Monday, November 12, 2012

Saya Tahu

Tulisan ini memang sebuah cerita saya untuk pagi ini. Mungkin dengan begitu kita bisa sama-sama belajar.
hari ini, saya temukan sesuatu yang menarik tentang postingan ini. Mungkin saya harus berkaca diri. 
seekor burung itu memang bertugas menjaga sarang dan anak anaknyatapi ia juga harus ingat, suatu saat ia harus mengajari anak2nya terbang untuk melihat dunia, jikalau ia khawatir sayap si anak lemah dan ia takut nantinya si anak akan jatuh tersunkur, maka yang si burung perlu lakukan adalah menguakan hati si anak untuk mngukuhkan mimpi mimpinyaa. karena tanpa sayap, mimpi bisa menerbangkan
Saya bisa membayangkan perasaannya. atau mungkin keinginan si anak burung untuk terbang. Saya tahu mereka tak akan terbang dengan mimpinya. Mereka baru melihat dunia dari sangkar dan belum melihat dunia dari tempat lainnya. Memang, ada suatu pilihan berat yang harus dibuat. tapi bukan berarti seekor burung tersebut tak ingin anaknya tak melihat dunia. Ia hanya ingin melindungi dan menjaga.
dan burung tersebut selalu percaya, mereka tak akan terbang dengan mimpinya. Ya, mereka akan terbang dengan sayapnya sendiri. dan saya tahu mereka akan terbang lebih tinggi dari burung penjaga nya.

Selamat menginspirasi hari ini. Mari saling menginspirasi dan menjaga satu sama lain.

No comments:

Post a Comment