Saturday, December 15, 2012

Tentang Keadilan

Dalam cerita kali ini mungkin agak sedikit berbeda. Mungkin ini adalah tentang sebuah administrasi yang kadang saya tak tahu bagaimana menjelaskannya.
Jadi cerita ini berawal dari sebuah isu-isu yang kemudian berlanjut menjadi sebuah kasus dan kejadian luar biasa *lebay.
jadi begini, ceritanya kemudian kami dituntut oleh pihak dengan alasan menyalahgunakan wewenang. ya, karena kami menyalahgunakan wewenang. Dengan (katanya) ada bukti dan saksi yang menjadi senjatanya di pengadilan, ini harusnya menjadi sidang yang penghakiman bagi kami yang tergugat.
tapi hari ini agak lucu, di manapun media beredar, dan kemudian di Undangan pun bertuliskan Sidang Istimewa, whaaaaaaattt??? kan ceritanya tentang penggugat tergugat, kenapa jadinya ke sidang istimewa? bukannya harusnya jadi sidang perkara. apa saya yang kurang tahu. dan sangat rame sekali hari ini.

Hukum itu sulit, proses itu rumit. dan kadang memang ada orang-orang yang kemudian berupaya memanfaatkan hukum untuk suatu buntut kepentingan dan mungkin rasa (sakit hati) mereka.
Mungkin, yaaa, semoga berakhir dengan baik.
^_^

No comments:

Post a Comment